Pesepakbola dengan latar belakang kriminal yang bermain di Piala Dunia

Seri Piala Dunia GamingZion memasuki episode baru: kali ini, kami akan menghadirkan lima pemain dengan latar belakang kriminal yang akan hadir di turnamen mendatang di Rusia!

Ketika situs web berita olahraga di Rusia berbicara tentang pemain sepak bola dengan latar belakang kriminal, mereka cenderung hanya memikirkan masa lalu. Mengenal (bukan) pemain sepakbola terkenal seperti Winnie the Pooh, George George Best, Patrick Cluier dan banyak selebritas lainnya tentu menyenangkan dan menarik.

Namun, semua orang sudah lama berhenti bermain (atau, yah, hidup …). Tapi apa yang perlu kita ketahui tentang para peserta di Piala Dunia 2018? Apakah ada penjahat yang masih bermain di Piala Dunia 2018? Tentu saja ada, mari kita lihat yang terburuk!

5. Tahukah Anda bahwa Cristiano Ronaldo hampir masuk penjara?

Satu dari dua pesepakbola terbaik di jagat raya juga merupakan salah satu pesepakbola yang berasal dari penjahat. Tentu saja, celah Portugis tidak membunuh siapa pun, dan dia bahkan tidak di mafia. Dia hanya ingin uang. Banyak. Dan, seperti kebanyakan dari kita, dia tidak ingin memberikan kembali kepada negara, dan mungkin dia harus melakukannya.

Cristiano Ronaldo memiliki penghasilan besar dari lukisan komersialnya. Dan angka-angkanya bahkan lebih baik untuk dirinya sendiri ketika dia menjaga angka-angka lebih rendah – di depan negara. Dia diduga menyembunyikan 15 juta euro dari otoritas Spanyol. Sial baginya, mereka tahu. Kasingnya masih terbuka. Ini berarti bahwa Ronaldo dapat berakhir sebagai salah satu pemain dengan latar belakang kriminal di Piala Dunia 2018!

4. Alexis Sanchez selalu terlihat mencurigakan …

Alexis Sanchez meninggalkan kapal yang tenggelam sebelum tenggelam – dia pergi ke Arsenal dari Barcelona tepat sebelum terlambat. Beberapa tahun kemudian, otoritas pajak Spanyol meninjau upah dan transaksi keuangannya dan menemukan sesuatu yang kotor. Kasus ini diselidiki dengan cermat dalam kasus Alexis Sanchez, yang mengakibatkan hukuman penjara 16 bulan untuk pemain sayap.

Tentu saja, dia tidak harus masuk penjara, dia akan dalam masa percobaan. Alexis, ketika mengakui kejahatan itu, mengatakan hukuman itu tidak adil dan bahwa otoritas Spanyol telah memaksa banyak pemain untuk menandatangani kontrak penangkapan ikan mereka. Itu tidak mengembalikan kemurniannya. Sanchez akan menjadi bintang Chili terbesar di Piala Dunia – dan dia akan menjadi pemain lain dengan latar belakang kriminal!

3. Neymar adalah pemain lain dengan latar belakang kriminal

Kisah hidup Neymar mungkin adalah yang paling menarik dari semua bola kaki. Bahkan transfernya dari Santos ke Barca kontroversial karena teknik negosiasi Barca sepertinya tidak terlalu jelas. Pada saat itu, Santos menerima hanya € 17 juta untuk bintang terbesar mereka, sementara ayah Neymar sendiri ditawari € 40 juta.

Kesepakatan itu tidak transparan sama sekali dan belum jelas bagaimana semuanya turun. Pemindahan Neymar telah mengakibatkan pengunduran diri presiden Barça Sandro Rosell, tetapi kisah itu tidak berakhir di sana. Neymar dijatuhi hukuman penjara, tetapi berusia kurang dari 24 tahun dan tidak memiliki masalah hukum sebelumnya, jadi dia masih dalam masa percobaan. Tidak perlu dipenjara – tapi dia pasti bergabung dengan para pemain sepakbola top dengan latar belakang kriminal!

2. Luka Modric dan kisah kesaksian palsu

Kasus Modric sedikit lebih menarik daripada yang lain. Dia juga diduga terlibat penipuan pajak. Namun demikian, gelandang asal Kroasia ini berada dalam posisi yang lebih buruk daripada orang-orang sebelumnya. Modric menghadapi persidangan karena kemungkinan kesaksiannya yang palsu. Jika juri membuktikan bahwa Modric berbohong kepada wasit, celah Real Madrid benar-benar bisa berakhir di penjara.

Skenario kasus terburuk untuk Kroasia adalah lima tahun penjara. Modric diduga berteman dengan Zdravko Mamic tertentu. Dia adalah seseorang dengan kekuatan berpengaruh penting dalam politik Kroasia. Keduanya dituduh melakukan penipuan pajak, tetapi kesaksian Modric mungkin tidak benar. Akankah Real Madrid mengirim gelandang Kroasia mereka ke penjara segera?

1. Pesepakbola: Leo Messi

Kasus penipuan pajak Lionel Messi adalah skandal peluncuran pajak La Liga pertama yang membuka jalur bagi pemain lain. Saingan terbesar Cristiano Ronaldo sebenarnya adalah salah satu dari sedikit pemain asal kriminal. Dan kita akan melihat bahwa celah Argentina juga bermain di Piala Dunia, jelas. Dia bahkan bisa memenangkan turnamen setelah finis kedua dengan 4 tahun lalu.

Messi berutang jutaan euro kepada pemerintah Spanyol. Cobalah untuk melindungi diri Anda sendiri. Pemain Argentina itu secara sukarela membayar lebih dari yang diminta darinya. Namun, itu tidak banyak membantunya. Mereka menghukum Messi 21 bulan penjara. Kemudian, mereka menguranginya menjadi 15 bulan. Tentu saja, karena undang-undang Spanyol yang aneh, dia tidak perlu menghabiskan satu hari di penjara. Namun, ia bergabung dengan daftar pemain terpidana yang bermain lagi.

Mendaftar untuk akun Sportsbook 1xBET baru dan bertaruh di Piala Dunia!

videowagon adalah situs penyedia layanan berita seputar judi poker online, dominoqq, qiu qiu, bandar ceme, domino99 ,sakong, capsa susun, dan bandarq online. Kami selalu menyajikan hal-hal yang mungkin anda ingin ketahui saat ini.